Pembiayaan pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi, kursus, pelatihan dan sertifikasi

UOB Plaza Lantai 43
Jalan M.H. Thamrin Kav 8-10,
RT.14/RW.20, Kb. Melati,
Kota Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Masuk

Pendidikan Terjangkau Sesuai Syariah

Dana Cita juga hadir dengan pembiayaan pendidikan dengan sistem akad berbasis syariah. 

Tanpa biaya administrasi dan tanpa biaya persetujuan.

Senin - Jumat 09.00 - 18.00

group1
group2

“Saya berterima kasih karena program Dana Cita ini telah membantu anak-anak yang ingin maju, tapi ada keterbatasan biaya”

Achmad Zulfikar Syafei

Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti

Baca Kisah Saya

DP

Limit

Tenor

0%

100%

biaya kuliah

12

Uang Semester maks

bulan

Uang Pangkal maks

24

bulan

Cara Kerja Dana Cita

Daftar online dan lakukan pengajuan awal

Daftarkan Diri

Verifikasi

Unggah persyaratan dokumen. Tim kami akan langsung melakukan verifikasi pengajuan

Pencairan Dana

Dana akan langsung dicairkan ke lembaga pendidikan. Lakukan pembayaran cicilan ke Dana Cita.

PT. Inclusive Finance Group

Jam Operasional


PERHATIAN

1. Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Fintech Lending) merupakan kesepakatan dan keputusan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko atas pinjaman ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.

3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (“Pemanfaatan Data”) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman Pinjam-Meminjam, disarankan tidak menggunakan layanan ini.

5. Penerima Pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

7. Masyarakat pengguna wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan penggunaan layanan Dana Cita serta informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.

8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Semua transaksi wajib melalui sistem perbankan. Penyelenggara dan pengguna Dana Cita dilarang menerima atau memberi uang baik secara tunai atau melalui kuitansi pembayaran serta dalam bentuk lain apapun.

10. Seluruh aktivitas pinjam-meminjam baik pendanaan maupun pengajuan pinjaman hanya dapat dilakukan secara online melalui Dana Cita yang hanya dapat diakses melalui www.danacita.co.id. Setiap aktivitas yang mengatasnamakan PT. Inclusive Finance Group dengan tujuan untuk mencari keuntungan tanpa melalui sistem Dana Cita adalah melanggar hukum dan dapat dipidana serta dapat diproses secara langsung oleh pihak yang berwajib.


PT Inclusive Finance Group (“Dana Cita”) telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-699/NB.213/2018 sehingga pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Pertanyaan? Lihat FAQ

Persyaratan Pengajuan

group1
group2

Persyaratan Pengajuan

Partnership

Ajukan Sekarang

Daftar Sekarang

Estimasi Angsuran Bulanan

Rp516.986

Angka ini hanya simulasi, hasil akhir bisa berbeda.
Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Estimasi Angsuran Bulanan

Rp298.974

Angka ini hanya simulasi, hasil akhir bisa berbeda.
Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Jumlah Pembiayaan

Rp5.000.000

Tenor

Jangka waktu pembiayaan

(contoh jumlah pengajuan)

Lewat Pembiayaan Syariah, Lulus Jadi Berkah

Lewat Pembiayaan Syariah, Lulus Jadi Berkah

Syariah

BerandaFAQCampus AmbassadorPartnership